Selasa, 27 Januari 2015

NOAH RESMI MENJADI BRAND AMBASSADOR TRANSVISION


Jakarta, (30/12/2014). Menjelang tahun baru 2015 mendatang, Transvision semakin memastikan diri untuk tampil menjadi operator televisi berbayar terdepan di Indonesia. Melalui  inovasi – inovasi terkini yang hadir khusus bagi para pelanggannya
Dan di awal tahun 2015 ini, Transvision kembali membuat langkah terobosan dengan secara resmi menggandeng grup Band NOAH sebagai Brand Ambassador yang akan terlibat di berbagai kegiatan dengan pelanggan setia Transvision.
Hadirnya NOAH diyakini dapat membawa atmosfir positif serta memperkokoh eksistensi Transvision di industri televisi berbayar tanah air, juga dapat memperkuat ‘added value’ Transvision dalam mendukung pencapaian target korporasi tahun depan.
“Bergabungnya NOAH dalam keluarga Transvision diharapkan, akan menambah semarak keceriaan keluarga istimewa Indonesia dalam menikmati tayangan berkualitas kami. Melalui beragam aktifitas seru serta benefit special persembahan Transvision & NOAH, pelanggan mendapatkan sebuah sensasi baru dalam berlangganan televisi” Jelas Brando Tengdom – Direktur Marketing & Sales Transvision.
Komitmen Transvision dalam menghadirkan tayangan berkualitas bagi keluarga istimewa Indonesia, diwujudkan lewat mengadirkan Paket Terbaik melalui channel lengkap mulai dari 12 Channel Eksklusif yang tampil baru mulai 15 Desember ini, Liga Inggris lengkap dengan format HD pertama di Indonesia, channel – channel anak dan film lengkap. Juga adanya program menarik di penghujung tahun 2014. Berlangganan Transvision di Carrefour dengan Kartu Kredit Mega - Gratis TV Samsung Samsung 32”/40”.

Tidak ada komentar: