Selasa, 27 Januari 2015

Bein Sport Transvision HD

Nama Transvision sudah tidak diragukan lagi baik kualitas gambar maupun layanannya
Kualitas gambar tidak terpengaruh oleh kondisi cuaca buruk, baik itu mendung maupun hujan lebat sehinggan gambar yang di tampilkan pun tetap stabil.
Transvision memiliki Visi menjadi transformasi hiburan keluarga yang lebih mendidik dan mengedepankan nuansa Indonesia dalam setiap sudut pandang layanan kami serta Misi untuk menjadi yang terbaik di kategori pay tv, dengan menghadirkan hiburan paling berkelas bagi masyarakat Indonesia.
Sinergi kami sebagai bagian dari keluarga besar CT Corp terlihat dari berbagai penawaran dan keuntungan istimewa kepada seluruh pelanggan Transvision, yang hadir dari segenap komponen jaringan bisnis dibawah naungan CT Corp.
Didukung 12 Channel Indonesia Ekslusif karya putra putri terbaik bangsa, juga pemberian voucher discount atas produk - produk food & beverages milik CT Corp. Program unggulan Transvision tersebut adalah :
  1. Dunia Anak
  2. Bioskop Indonesia
  3. Dunia Lain
  4. Male
  5. Tahan Tawa
  6. Showcase
  7. Insert
  8. Jelita
  9. Eat&Go
  10. Khazanah
  11. Music
  12. Arena
Semua peralatan parabola dan decoder di pinjamkan, anda tidak perlu menyewa apalagi membeli. Anda cukup membayar paket channel yang anda pilih.
Jadi tunggu apalagi..PASANG SEKARANG

Tidak ada komentar: